A B C

Rated: AARGH!

Posted in Life by Mila on June 4, 2009

Okay, I will tell you how sucks today was.

It all started in a bright sunny morning when I had no preparation for history exam. Yeah, semalem sebelumnya gue khilaf internetan sampe lupa waktu. Alhasil, gue belajarnya cuma kuat 2 bab. Materi ujian hari itu adalah bahasa Inggris dan sejarah. Bahasa Inggris alhamdulillah bisa dilalui tanpa tekanan yang berarti. Selesai sebelum waktunya, gue dan beberapa temen gue yang lain ganti ngerjain sejarah. Pertama dapet soal, gue pandangin, gue bolak-balik dan kemudian gue nyadar kalau 5 halaman soal yang ada di tangan gue itu isinya tulisan semua. No picture at all. Dan kemudian gue yakin kalau gue ga akan sanggup ngerjain semua soal itu dengan benar. Gue pasrah.

Untuk ngebuat keadaan jadi lebih hot, wali kelas gue, Bu Ninis, tadi marah-marah. Alesannya karna anak-anak XI IPS 3 selalu keliatan yang pertama keluar sebelum waktunya. Oke, kalau marah udah biasa. Dia bumbuin lagi ceramahannya itu pake anceman kalau dia ga mau ngasih tau nilai akuntansi dan mulok, dan ga ada remed untuk 2 mata pelajaran itu. Saking marahnya, dia sampe ga mau disalamin sama Odiee. Waktu Odiee udah ngulurin tangan mau salam, dia bilang “udah, ga usah salam-salam!”. Maaaaan, guru macem apakah itu?

Oke, semua itu berlanjut ke LIA. Hari itu harusnya adalah hari untuk latihan presentasi. Dan lagi-lagi gue belom nyiapin apa-apa. Setelah chatting sama Manda dan Aly, gue tau kalau ternyata dari kelas gue hari itu banyak yang cabut, sekitar 5-6 orang. Gue sempet tergoda buat cabut juga, tapi sebenernya naluri gue bilang jangan. Setelah melalui perdebatan hati (wuidih bahasa gue), gue mutusin buat stay di kelas, no matter what happen. Bel bunyi, guru gue masuk. Awalnya, kita disuruh nonton film dulu. Gue sempet berpikir mungkin aja presentasinya ga jadi alias dibatalin. Tapi prediksi gue salah. Presentasi tetep ada. Yang ditunjuk pertama kali itu Miranti, terus Miranti nunjuk Victor, terus Victor nunjuk Aly, dan Aly nunjuk gue. Bangke! Aly tau kalau gue belom nyiapin apa-apa, tapi dia malah milih gue. Jerk banget! Gue sampe mau mampus rasanya gelagepan di depan, diliatin sama gurunya pula. Tapi thanks to Santi, NR, Miran, dan Manda yang udah ngebantuin gue tadi. It helped a lot guys 🙂

Tapi walaupun hari itu banyak hal-hal yang ga ngenakin, entah kenapa gue ga bisa ga suka sama hari Kamis. Oh ya, tomorrow is the last day for exam! Yeay!

Bye !