A B C

Welcome Back

Posted in School by Mila on October 11, 2009

Setelah beberapa minggu absen posting karna kehilangan passion nulis, akhirnya gue kembali mendapatkan mood itu.

Jadi selama 2 minggu terakhir ini, yang paling kerasa beda adalah Bazkom. Bagi yang belom tau, Bazkom itu adalah acara bazaar dan kompetisi, acaranya SMAN 68, yang sekarang ini dipegang sama angkatan 2010. Tema Bazkom 2009 ini adalah Food Festival, jadi bisa dibayangin kan isinya apa aja. Selain ada stand-stand makanan yang enak, pertandingan dari sekolah-sekolah yang berpartisipasi, tiap hari Minggu juga ada band-band yang bakal tampil untuk ngeramein suasana. Pokoknya dijamin ga rugi dateng ke Bazkom Food Festival.

Oh ya, gue punya cerita sedikit. Jadi waktu selesai acara Bazkom, ada rapat evaluasi di lapangan. Yang bikin ga enaknya, kadang evaluasinya suka dijalanin waktu sekolah lain yang abis tanding masih ada di sekitar. Tapi gue rasa itu ga jadi masalah besar, dan bukan itu yang mau gue share.

Jadi evaluasi waktu itu udah jam 10, orang tua gue udah nelpon-nelpon nyuruh pulang. Untung ancemannya cuma gue disuruh keluar dari kepanitiaan kalo pulangnya lebih dari setengah 11. Padahal gue udah bilang bentar lagi evaluasi selesai, tapi tetep aja orang tua gue mau ngomong sama yang mimpin evaluasi, maksudnya gue disuruh ijin pulang duluan. Mau ga mau ya gue kasih handphone gue dan begitu pemimpinnya selesai nerima telpon, dia langsung nyuruh evaluasinya cepet selesai. Gue pikir abis itu bakal fine-fine aja. Eh ga taunya malah hari berikutnya, si pemimpin evaluasi ini ngomong ke anak seangkatan dengan kata-kata yang diputer balik. Padahal waktu gue konfirmasi ke orang tua gue, apa yang diomongin sama pemimpin evaluasi ini ga bener. Gue jadi bingung, sebenernya emang orang tua gue yang salah ngomong ke dia apa emang mulut dia aja yang ceplas-ceplos?

Yah, siapa pun yang bohong nantinya, telen aja sendiri dosa yang dia bikin. Gue ga ikut campur.

One Response

Subscribe to comments with RSS.

  1. ghinnanas said, on October 12, 2009 at 9:46 pm

    tapi ga parah kan mil ? sabar aj dh ya


Leave a comment