A B C

Lebaran Day

Posted in Ramadhan by Mila on September 22, 2009

lebaran

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H.

Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

Semoga amal ibadah kita selama bulan Ramadhan diterima Allah SWT dan kita diberikan kesempatan untuk bertemu lagi dengan bulan Ramadhan tahun depan.

Amin.

Buat gue, lebaran taun ini sibuk. Karna setelah sekian lama gue melewatkan suasana lebaran di Jakarta, gue ngerasa semua ritual silaturahmi ke rumah saudara itu bikin capek. Fun pasti, tapi kok rasanya mesti senyum lebar dimana-mana ya? Belom lagi kalo ketemu keluarga besar, mulai deh gue bingung siapa anak siapa ibunya siapa suaminya yang mana panggilannya apa, hhhhh.

Lebaran tahun ini juga seharusnya gue laris dapet saweran, kakak-kakak sepupu gue banyak yang udah kerja taun ini. Tapi ternyata ga juga, meskipun kak Dinna ngasih sih hehe. Sayangnya dalam masalah saweran ini, ada kesalahpahaman antara gue sama om gue yang bikin semuanya harus dikonfirmasi dan sempet bikin gue ngerasa ga enak banget ama beliau. Tapi semuanya berakhir bahagia lah.

Satu hal yang gue suka kalo ngabisin lebaran di Jakarta, jalanan sepi! Gue tadi sempet nyari makan siang di TA dan ngelewatin Sudirman. Inilah pemandangan yang terlihat.

Sudirman

Sudirman 2

Seandainya Jakarta bisa selalu kayak gini. Yah tapi kita semua tau kalo itu ga mungkin. Karna tiap tahun, makin banyak aja penduduk Jakarta. Orang pulang kampung sendirian, pas balik ke Jakarta bisa bawa 2 orang. Gimana Jakarta ga tambah sempit?

Anyway, mungkin ini postingan gue yang terakhir sebelum gue pergi, Insya Allah sih bukan mati. Tapi gue ga tau juga apakah disana gue bisa posting apa ga. Mudah-mudahan sih bisa, ada wifi soalnya.

Sekali lagi, minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin atas semua kesalahan yang pernah gue lakuin, baik yang sengaja ataupun ga sengaja. Semoga kita bisa memperoleh berkah di hari yang fitri ini. Amin.

Catch up with ya later guys

Advertisements

Long Long Time Ago

Posted in Ramadhan by Mila on September 16, 2009

Yap, kejenuhan melanda buat posting. Rasanya bosen banget belakangan ini. Banyak banget kejadian ga ngenakin yang bikin gue males ngapa-ngapain. Tapi sekarang gue lagi nganggur, jadi gue mau posting sekedar untuk wating time.

Let me think, ada kejadian apa aja selama gue absen posting?

Oh ya, ada 1 yang membekas banget di otak gue. Reuni LIA. Itu ngebetein banget. Katanya waktu itu pada minta reunian. Udah kita bahs nih di facebook lewat messege. Eh malah ga jadi-jadi. Akhirnya Theo nentuin tanggalnya, tanggal 14. Kita udah setuju nih, karna kan udah liburan, jadi ga ada alesan ga bisa lagi dong. Tapi ternyata banyak aja yang ga komit sama apa yang mereka setujuin. Padahal disuruh berunding ga mau, giliran udah ditentuin tanggal malah pada ga komit. Bete.

Terus apa lagi?

Oh ya, ga terasa banget udah mau Lebaran. Gue, dan keluarga gue, mohon maaf lahir batin buat semua kesalahan yang pernah dilakuin secara disengaja ataupun ga sengaja. Mudah-mudahan kita kembali menjadi suci di hari yang fitri ini. Amin.

Ah gue kehabisan ide. Nanti gue posting lagi deh. See you soon

Day 19

Posted in Ramadhan by Mila on September 9, 2009

Ga terasa udah hampir 20 hari kita berpuasa. Rasanya kok cepet banget ya? Padahal gue kayaknya belom ngapa-ngapain.

Hari ini ga banyak yang terjadi. Ga banyak yang spesial. Entah kenapa belakangan ini emang ga ada yang spesial. Sekolah, gitu-gitu aja. Stres nya masih sama kayak yang udah-udah, cuma bedanya kali ini gue lebih percaya diri. Di rumah, asik buat neduh. Pulang siang-siang itu hawanya panas banget ya Allah. Ga kuat gue. Rasanya belom pernah ujan siang-siang. Mau jalan-jalan, panasnya nyengat banget. Jadi ya, selama bulan puasa ini ga banyak yang bisa dilakuin.

Kelas 3 ini mulai berasa efeknya ke otak gue. Dikit-dikit ada TO. Dikit-dikit ulangan. Belom lagi yang pengulangan materi dari kelas 1. Haaaah, mati sajalah. Rasanya jadi anak kelas 3 itu emang harus pinter bagi waktu. Weekend kalo bisa jangan dipake macem-macem. Tapi rasanya mau belajar separah apapun masih kurang. Kayaknya saingannya lebih berat daripada kemampuan otak gue nyerap pelajaran. Jadi mau ga mau ya harus belajar dan belajar dan belajar dan belajar dan belajar dan belajar dan belajar sampe bosen.

But hey, I’m looking forward to the next holiday, aren’t you?